English French German Spain Italian Dutch Japanese Arabic Chinese Simplified
by : Fuad Amry

Jumat, 28 Januari 2011

Convert MS Word dan MS Excel dengan PDF Converter - GRATIS


Untuk mengconvert file dari MS Word dan MS Excel ke format PDF Anda dapat menggunakan software PDF to Word Converter yang banyak terdapat di internet (tanya aja ke om google). Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan layanan online PDF Conterter.
PDF Converter merupakan situs layanan gratis untuk menconvert 69 jenis format file seperti Microsoft Office, Open Office, Lotus dan lain-lain. Salah satu keunggulan menggunakan situs PDF Converter ini dibandingkan dengan PDF to Word Converter adalah dukungan jenis file yang lebih banyak dan Anda tidak perlu menginstall software apa pun (kecuali browser tentunya) untuk melakukan konversi.
Untuk mengconvert file cara cukup mudah. Pertama, Anda klik tombol Browse lalu pilih file yang akan Anda convert. Lalu klik tombol Convert Your File. Selanjutnya Anda tinggal menunggu sampai prosesnya selesai. Lama tidaknya proses tersebut tergantung dari besar kecilnya ukuran file yang Anda convert. Setelah selesai Anda dapat mengklik tombol Download Your File untuk mendownload file hasil konversi.
Selain itu Anda juga dapat menyimpan file hasil konversi tersebut secara online.
Microsoft Office, Open Office, Lotus
Artikel Lainnya
1. Gratis PDF to Word Converter Full Version
2. Download Gratis iSkysoft FLV Converter
3. Gratis PDFZilla Full Version
4. Simpan Halaman Web Dalam Bentuk PDF
5. Gratis WinX HD Video Converter Deluxe Full Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar