English French German Spain Italian Dutch Japanese Arabic Chinese Simplified
by : Fuad Amry

Rabu, 09 Februari 2011

Toshiba Tablet PC Android Honeycomb, Fitur Lebih Maju


Setelah gagal pada Tablet PC Android Folio 100, kini Toshiba, dikabarkan tengah menyiapkan sebuah Tablet PC segmen atas berplatform Android lagi. Dengan dipersenjatai prosesor dual-core Tegra 2, layar berukuran 10” resolusi 1280×800 pixels, kamera 5MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depannya, port USB dan HDMI, kemungkinan Tablet PC ini akan mengusung platform Android Honeycomb..
Belajar dari kegagalan Tablet PC Android Folio 100 yang memiliki banyak masalah, Toshiba tidak ingin mengalami hal serupa pada Tablet PC terbarunya ini. Kini Toshiba terlihat lebih hati-hati dan belum adanya nama dari perangkat Tablet PC ini.
..
Fitur dan Spesifikasi Toshiba Tablet PC

Toshiba Tablet PC yang akan diperkenalkan pada acara CES di Las Vegas ini, memiliki beberapa spesifikasi yang cukup menjanjikan. Fitur dan spesifikasi Toshiba Tablet PC yang menggunakan prosesor dual-core Tegra 2 tersebut antara lain layar berukuran 10” dengan resolusi 1280×800 pixels, kamera 5MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depannya, port USB dan HDMI. Toshiba Tablet PC ini menggunakan sistem operasi Android yang baru yaitu Android Honeycomb.

Keseriusan Toshiba pada Tablet PC Android juga terlihat dengan rencana Toshiba untuk membuat toko aplikasi sendiri dengan nama Toshiba Places. Toshiba Places ini nantinya akan menjadi pelengkap Android Market dan menyuguhkan konten e-reader BookPlace besutan Toshiba.

[sumber : tabloidpulsa, engadget]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar